Minggu, 27 Maret 2011

Menggugah Selera Pelanggan, Makanan Jadi Lebih Lezat dan Nikmat

KOTA Medan dikenal dengan wisata kulinernya. Karenanya tak heran kalau persaingan bisnis di bidang makanan ini cukup ketat. Untuk tetap bertahan, pemilik usaha makanan menggunakan berbagai cara, termasuk mengunjungi praktisi supranatural Abah Rahman.

Sebagai seorang spiritualis, Abah Rahman yang telah memprediksi pelaku bisnis di bidang kuliner semakin menjamur, telah menyiapkan sebuah piranti gaib yang berkhasiat mendongkrak penjualan, yaitu Centong Pintu Rezeki.

Sesuai dengan namanya, piranti gaib iui menggunakan media sendok. Pengusaha makanan yang memanfaatkan khasiatnya, akan mengalami peningkatan permintaan dari hari hari sebelumnya.

"Ajian Centong Pintu Rezeki ini telah melewati ritual khusus yang menggunakan doa dari ayat-ayat pelancar rezeki. Jadi jangan heran kalau setelah menggunakan ajian ini, pelanggan akan membludak," ucap Abah Rahman.

Seperti yang dirasakan Andi, panggil saja demikian. Pengusaha makanan khas Jawa ini sebelumnya gelisah dengan penghasilan yang terus menurun dari hari ke hari. Berbagai trik untuk memikat pelanggan, tak kunjung menuai sukses.

"Dengan memperbanyak porsi dan menurunkan harga pun tak membuat dagangan saya laris manis," akunya.

Di tengah kebingungan, salah seorang karyawannya menyarankan Andi untuk mengunjungi paranormal Abah Rahman. Dikatakan pada Andi, paranormal yang bisa dihubungi lewat 081376306023 bisa membantu mengembangkan usaha yang dirintis Andi tiga tahun lalu.

Awalnya saran tersebut hanya dianggap angin lalu. Tapi, saat usahanya hampir menyentuh titik kebangkrutan, Andi mengunjungi Abah Rahman. Dan kepada paranormal bersahaja ini Andi mencurahkan kegundahan hatinya.

Menanggapi keluhan Andi yang hampir bangkrut tersebut, Abah Rahman pun menyarankan untuk menggunakan Centong Pintu Rezeki. Karena, menurutnya, "Piranti gaib ini sangat cocok dengan usaha makanan. Dengan media sendok makan, ajian Centong Pintu Rezeki akan membuat makanan terasa lebih lezat dan nikmat," ucap Abah Rahman.

Dan, apa yang diungkapkan Abah Rahman, dibuktikan oleh Andi. Seminggu setelah kunjungannya ke tempat praktek Abah Rahman, usaha yang dikelolanya mengalami peningkatan. Bahkan, dalam waktu sebulan peningkatan penjualan lebih dari 100 persen.

"Saya benar - benar terkesima dengan perubahan yang terjadi. Tuhan telah membantu saya melalui tangan Abah Rahman. Saya bersyukur telah berjumpa dengan Abah Rahman yang memberikan Ajian Centong Pintu Rezeki kepada saya," pungkas Andi, mengakhiri.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar